Dikarunia Sukses Karir Profesi dan Limpahan Rejeki, 4 Weton Ini Tetap Sulit Jodoh di Tahun 2023

- 6 Januari 2023, 10:40 WIB
Lambang bilangan hari pasaran atau neptu weton berdasar hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa
Lambang bilangan hari pasaran atau neptu weton berdasar hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Teruntuk 4 neptu weton berikut ini, wajib bersyukur karena dikarunia sukses karir profesi dan limpahan rejekiI. Namun demikian, menurut Primbon Jawa tetap sulit menemukan jodoh di tahun 2023.

Kelahiran neptu weton apa saja yang dikarunia keberuntungan karir profesi, namun buntung menemukan jodoh pinasti sepanjang tahun 2023 ini? Bisa jadi, salah satu diantaranya hari pasaran kelahiran kalian. Inilah penjelasan selengkapnya, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini sebagian besar masyarakat yang berlatan budaya Jawa masih mempercayai perhitungan rumus logika matematik Primbon Jawa untuk menguak misteri berbagai aspek kehidupan. 

Baca Juga: Chek Karakter: Inilah 5 Weton Tergalak Namun Pendongkrak Rejeki Keluarganya di Tahun 2023

Baik terkait karakter atau sifat kepribadian, kesesuan karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki demikian juga bertemunya kecocokan jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta.

Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, ditemukan sejumlah neptu weton yang dikarunia kelancaran karir profesi dan melimpah ruah aliran rejeki namun tetap gagal menemukan jodoh pinasti di tahun 2023.

Disebutkan kegagalan dalam menjalin hubungan asmara mereka, diantaranya karena aura spiritual ‘tunggak semi’ yang menaungi hitungan jumlah lambang bilangan kelahirannya.

Baca Juga: 5 Jodoh Pinasti Weton Jumat Pahing, Dijamin Setia Janji dan Peluruh Pedihnya Luka Hati

Meski telah berusaha dengan berbagai cara, bahkan tiada pantang menyerah untuk mendapatkan dan atau mempertahankan eratnya tali ikatan cinta, ada saja penyebab di luar dugaan serta kemampuannya mempertahankan hubungan asmara.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x