Wajib Tahu, Inilah 5 Weton Pria Paling Ditakuti Makhluk Gaib Sepanjang Tahun 2023

- 6 Januari 2023, 12:35 WIB
Ilustrasi aura spiritual pendamping 5 neptu weton pria yang paling ditakuni seluruh makhluk gaib, menurut Primbon Jawa
Ilustrasi aura spiritual pendamping 5 neptu weton pria yang paling ditakuni seluruh makhluk gaib, menurut Primbon Jawa /Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Jangan dianggap remeh, 5 neptu weton pria berikut ini menurut Primbon Jawa paling ditakuni seluruh makhluk ghaib sepanjang tahun 2023.

Makhluk gaib yang tidak kasat mata, merupakan fenomena yang tidak akan ada habisnya dibahas dalam forum apa saja. Itulah sebabnya, tidak sedikit juga yang melakukan penelitian terhadap berbagai fenomena makhluk gaib.

Dalam jagad supranatural, makhluk ini dikategorikan ciptaan Allah tak kasat mata yang memiliki usia ribuan tahun, jauh lebih panjang dari kehidupan manusia di dunia.

Baca Juga: Dikarunia Sukses Karir Profesi dan Limpahan Rejeki, 4 Weton Ini Tetap Sulit Jodoh di Tahun 2023

Tak banyak yang tahu, pria kelahiran 5 nepu weton berikut ini disebutkan dalam Primbon Jawa paling ditakuti bahkan dikategorikan penakluk seluruh makhluk gaib.

Jangankan makhluk gaib sebangsa pocong, kuntilanak, genderuwo, thuyul dan lainnya. Raja jin yang paling sakti dan menyeramkan, pun tak berani menggoda dan klepek-klepek behadapan dengan 5 pria kelahiran neptu weton ini.

Berdasarkan hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, ditemukan beberapa neptu weton kelahiran yang memiliki energi atau aura spiritual positif membuat makhluk gaib enggan mendekat, terlebih berani menggodanya.

Baca Juga: Chek Karakter: Inilah 5 Weton Tergalak Namun Pendongkrak Rejeki Keluarganya di Tahun 2023

Sudah barang pasti, hal ini hanya berlaku untuk para makhluk gaib yang berkarakter jahil, sering menakut-nakuti dan atau menggoda hingga menggoyahkan iman serta ketaqwaan umat manusia terhadap Tuhan Yang Maha Pencipta.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x