Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari ke 26: Allah Memandang Kalian dengan Kasih Sayang-Nya

- 5 April 2024, 02:05 WIB
Allah memandang kalian dengan kasih sayang-Nya, inilah salah satu keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 26
Allah memandang kalian dengan kasih sayang-Nya, inilah salah satu keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 26 /Instagram darunnajahcipining /

KARANGANYARNEWS – Allah memandang kalian dengan kasih sayang-Nya, inilah satu  diantara sekian banyaknya keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 26.

Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, selain mendapat keberkahan dan hidayah setiap harinya  juga menerima pahala berlipatgan dari Allah.

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang 'Keistimewaan bulan Ramadhan'.

 Baca Juga: Lailatul Qodar Tak Selalu Malam Ganjil, Nur Kholis: Maksimalkan Iktikhaf

Selain itu, juga disebutkan dalam buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan', karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa. Berikut penjelasan selengkapnya terkait keistimewaan, keutamaandan pahala ibadah fardlu Bulan Suci Ramadhan hingga hari ini.

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari ke  26

Terkait keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 26, sebagaimana dijelaskan  dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah, Allah memandang kalian dengan kasih sayang-Nya.

Lebih dari itu, Surga juga setiap hari dijanjikan Allah SWT sebagai karunia dan atau pahala teruntuk kaum muslim yang menjalani ibadah fardlu Puasa Ramadhan.

 Baca Juga: Wanita Haid Ingin Meraih Malam Lailatul Qodar? Catat, Inilah 5 amalannya

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x