Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari ke 22: Allah Menyelamatkan dari Keganasan Malaikat Munkar dan Nakir

- 1 April 2024, 02:05 WIB
Keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 22, Allah menyelamatkan kalian dari keganasan sikaan Malaikat Munkar dan Nakir
Keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 22, Allah menyelamatkan kalian dari keganasan sikaan Malaikat Munkar dan Nakir /freepik @pvproductions/

KARANGANYARNEWS – Teruntuk Umat Islam yang tetap khusuk dan ikhlas,  semata karena Allah menjalani ibadah fardlu Bulan Suci Ramadhan hingga hari ini, berikut sederet keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 22. Salah satu diantaranya, Allah menyelamatkan kalian dari keganasan malaikat Munkar dan Nakir.

Selain diselamatkan dari keganasan malaikat Munkar dan Nakir. Pahala, karunia, keutamaan dan keistimewaan apa lagi yang diraih umat slam yang menjalani Puasa Ramadhan hingga hari ini?

Berikut penjelasan selengkapnya, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keistimewaan bulan Ramadhan.

 Baca Juga: MUSLIM WAJIB TAHU: Inilah Jawaban Misteri Kapan Turunnya Malam Lailatul Qodar?

Selain itu, juga disebutkan dalam buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan', karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa.

Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, dijelskan selain mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah juga akan menerima pahala berlipatganda setiap hari.

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari ke  22

Terkait keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 22, sebagaimana disebutkan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah, Allah menyelamatkan kalian dari keganasan siksaan malaikat Munkar dan Nakir

 Baca Juga: 10 Hari Terakhir Puasa Ramadhan, Malam Lailatul Qodar dan Syariat Iktikaf

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x