Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Kesembilanbelas: Hidangan Teristimewa Menanti Kalian di Surga

- 29 Maret 2024, 02:05 WIB
Keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari kesembilanbelas, Allah akan menghadiahi hidangan teristimewa di surga
Keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari kesembilanbelas, Allah akan menghadiahi hidangan teristimewa di surga /Pexels/Sami Abdullah

KARANGANYARNEWS – Hari kesembilanbelas ibadah fardlu Bulan Suci Ramadhan, makin berlipatganda karunia dan pahalanya. Salah satu keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari kesembilanbelas, Allah akan menghadiahi hidangan teristimewa di Surga.

Sungguh, kebahagiaan yang luar bisa dan hanya dapat dirasakan di dalam Surga Allah kelak, teruntuk Muslim dan Muslimat yang khusuk menjalani Puasa Ramadhan dan ikhlas semata karena Allah.

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keistimewaan bulan Ramadhan.

 Baca Juga: Nonton Film Dewasa Siang Hari, Apakah Membatalkan Puasa Ramadhan?

Selain itu juga dilengkapi referensi dari buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa.

Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, selain mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah juga akan menerima pahala berlipatganda setiap hari.

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Kesembilanbelas

Terkait keistimewaan Puasa Ramadhan hari kesembilanbelas, sebagaimana dijelaskan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah, Allah akan menghadiahi hidangan teristimewa di Surga.

 Baca Juga: Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Kedelapanbelas: Malaikat Memohonkan Ampunan Sampai Tahun Berikutnya

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x