Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari ke 24: Allah Menganugerahi Setara Pahala yang Diterima 1000 Orang Sakit

- 3 April 2024, 02:05 WIB
Keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 24, Allah menganugerahi pahala kepada kalian, setara pahala yang diterima 1000 orang sakit
Keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 24, Allah menganugerahi pahala kepada kalian, setara pahala yang diterima 1000 orang sakit / freepik/

KARANGANYARNEWS – Ibadah fardlu Bulan Suci Ramadhan, selain mendapat keberkahan dan hidayah, setiap hari juga menerima pahala berlipatganda dari Allah.

Allah menganugerahi pahala kepada kalian setara pahala yang diterima 1000 orang sakit, inilah satu diantara keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 24.

Selain itu, Karunia dan pahala apa lagi teruntuk umat Islam yang tetap khusuk dan ikhlas menjalani ibadah fardlu Bulan Suci Ramadhan hingga hari ke 24 ini?

 Baca Juga: Wanita Haid Ingin Meraih Malam Lailatul Qodar? Catat, Inilah 5 amalannya

Berikut penjelasan selengkapnya, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang 'Keistimewaan bulan Ramadhan' dan  'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan', karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa.

Disebutkan, Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, selain mendapat keberkahan dan hidayah setiap harinya  juga menerima pahala berlipatgan dari Allah.

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari ke  24

Terkait keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 24, sebagaimana dijelaskan  dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah, Allah menganugerahi pahala kepada kalian setara pahala yang diterima 1000 orang sakit.

 Baca Juga: Inilah Jawabnya, Kenapa Allah Merahasiakan Kapan Turunnya Malam Lailatul Qodar?

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x