Kumpulan Contoh Teks MC Halal Bihalal Idul Fitri 2024 Formal dan Non Formal 2024

- 17 April 2024, 06:05 WIB
Kumpulan Contoh Teks MC Halal Bihalal Idul Fitri 2024 Formal dan Non Formal 2024.
Kumpulan Contoh Teks MC Halal Bihalal Idul Fitri 2024 Formal dan Non Formal 2024. /elements.envato

KARANGANYARNEWS – Setelah Idul Fitri, masyarakat biasanya akan menggelar acara halal bihalal. Acara ini biasanya digelar baik instansi, sekolah, hingga RT.

Halal bihalal sendiri merupakan tradisi umat Muslim di Indonesia. Mereka berkumpul di suatu tempat kemudian bermaaf-maafan. Diharapkan halal bihalal akan mempererat tali silaturahmi.

Nah, agar acara berjalan lancar, pemandu acara (master of ceremonies) perlu mempersiapkan teks MC halal bihalal organisasi. Berikut kumpulan contoh teks MC halal bi halal kantor baik formal maupun non formal.

Baca Juga: Contoh Undangan Halal Bihalal Idul Fitri 2024, Langsung Copas!

Contoh Teks MC Halal Bi Halal 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bapak, ibu dan hadirin yang berbahagia dan saya hormati, Saya selaku pembawa acara mengucapkan selamat datang di acara halal bihalal ini.

Terima kasih karena telah memenuhi undangan kami untuk hadir di acara halal bihalal yang akan berlangsung pada hari ini. Alhamdulillahirabbil'alamin.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya, kita semua dapat berkumpul di hari yang berbahagia ini.

Baca Juga: Uang Fitrah Lebaran Anak, Bolehkan Dipakai Orangtuanya? Begini, Menurut Syariat Islam

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x