Menjawab Misteri Pemimpin Indonesia Masa Depan, Gus Miftah: Namanya Berakhiran Buruf O

- 29 Oktober 2022, 12:05 WIB
Gus Miftah dalam acara ‘Doa untuk Indonesia dan Doa untuk Ganjar Pranowo’ di Puncak Gunung Tidar, Magelang, Jumat 28 Oktober 2022
Gus Miftah dalam acara ‘Doa untuk Indonesia dan Doa untuk Ganjar Pranowo’ di Puncak Gunung Tidar, Magelang, Jumat 28 Oktober 2022 /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Menjawab teka-teki pemimpin bangsa Indonesia ke depan, Gus Miftah menyebutkan namanya berakhiran huruf ‘O’. Lantas, siapakah dia?

“Menurut ramalan Jaya Baya, pemimpin hebat di Indonesia itu namanya berakhiran huruf 'O'. Pak Soekarno, Soeharto, Susilo Bambang Yudhoyono, sekarang Joko Widodo. Setelah pak Joko Widodo, besok siapa?” tanya Gus Miftah disambut teriakan ‘Ganjar Pranowo’ puluhan ribu jemaah.

Demikian disampaikan Kyai Kondang dari Jogyakarta, Gus Miftah dalam acara ‘Doa untuk Indonesia dan Doa untuk Ganjar Pranowo’ di Puncak Gunung Tidar, Magelang, Jumat 28 Oktober 2022.

Baca Juga: Ribuan Bregada dan Masyarakat Gelar Doa Bersama di Tugu Jogjakarta

Diperoleh keterangan 10.000 lebih Jemaah berkumpul di Puser Bumi tadi, untuk bersholawat dan mendoakan Bangsa Indonesia. Selain itu, juga mendoakan Gubernur Ganjar Pranowo yang secara kebetulan berulang tahun ke-54.

Doa dan harapan itu bergema selama acara digelar, Gus Miftah mengisi tausiah berbicara soal pemimpin Bangsa dan Negara Indonesia teruntuk masa depan.

Gus Miftah mengatakan, sangat kenal dengan Ganjar Pranowo. Ia bahkan menyebut Gubernur Jawa Tengah ini, sebagai sahabat dekat bukan sekedar teman biasa.

Baca Juga: Yenny Wahid Siap Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

“Hari ini kita berkumpul untuk mendoakan Indonesia, kebetulan bertepatan ulang tahun Mas Ganjar Pranowo. Beliau itu sahabat saya dan saya sangat dekat dengan beliau, kita doakan beliau sehat dan sukses selalu. Di Puser Bumi ini kita berdoa mudah-mudahan ada pemimpin hebat dari Jawa Tengah,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x