Viral Ucapan Capres Prabowo, Ndasmu Etik: Begini Tanggapan Sufmi Dasco Ahmad

- 18 Desember 2023, 16:35 WIB
Ungkapan Ndasmu etik yang viral di berbagai media sosial, disampaikan Capres Prabowo bernuansa penuh kekeluargaan
Ungkapan Ndasmu etik yang viral di berbagai media sosial, disampaikan Capres Prabowo bernuansa penuh kekeluargaan /Boltim News/

KARANGANYARNEWS - Masyarakat Indonesia sudah cerdas, tidak terpengaruh potongan-potongan video tersebut. Demikian ditegaskan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menanggapi viralnya video ucapan  Capres Prabowo , Ndasmu Etik.

 

Sebagaimana diberitakan berbagai media, Ndasmu Etik diucapkan Capres Prabowo dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di Jakarta. Beberapa hari terakhir,  rekaman video Ndasmu Etik  viral di berbagai media sosial.

Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan,  ungkapan Ndasmu Etik yang terekam video itu disampaikan Capres Prabowo bernuansa penuh kekeluargaan,  dalam acara internal Partai Gerindra yang berlangsung tertutup.

 Baca Juga: Disindir Jogetnya Gemoy, Begini Jawaban Capres Prabowo Subianto

“Kalau dalam acara internal partai yang tertutup dan Pak Prabowo biasa menjadikannya seperti acara keluarga, jadi suasananya sangat cair dan kekeluargaan,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu 17 Desember 2023, sebagaimana dilansir Kantor Berita Antara.

Selain itu, menurut dia, masyarakat Indonesia sudah cerdas sehingga tidak terpengaruh potongan-potongan video seperti ucapan Capres Prabowo, Ndasmu Etik yang viral tersebut.

Bicara Orang Banyumas

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah