Dugaan Sekdes Intimidasi Politik Viral di Medsos, Bawaslu Boyolali Masih Mengumpulkan Bukti

- 11 Desember 2023, 15:35 WIB
Ketua Bawaslu Boyolali, Widodo Partono memberikan keterangan pers kepada awak media
Ketua Bawaslu Boyolali, Widodo Partono memberikan keterangan pers kepada awak media /Dok. Bawaslu Boyolali/

KARANGANYARNEWS - Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah  (Bawaslu Boyolali) masih terus mengumpulkan barang bukti dan kelengkapan administrasi penindaklanjutan kasus dugaan Sekretaris Desa (Sekdes) melakukan intimidasi politik.

 

Diketahuinya Kasus dugaan Sekdes melakukan intimidasi politik ini, berawal unggahan video yang viral di Medsos. Video tersebut memperlihatkan   seorang perempuan diduga Sekdes di Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali.

Sekdes wanita berinisial W tadi, tengah melakukan intimidasi politik kepada ibu-ibu di desanya. Video tersebut viral di beberapa platform media sosial.

 Baca Juga: Disindir Jogetnya Gemoy, Begini Jawaban Capres Prabowo Subianto

Salah satunya diunggah Twitter @PartaiSocmed, Jumat 08 Desember 2023. Terlihat dalam video tersebut sekumpulan ibu-ibu berpakaian seragam sedang duduk lesehan bersama.

Terdengar juga dalam video tersebut suara perempuan yang diduga Sekdes salah salah satu desa di Kecamatan Nogosari tadi, melakukan intimidasi politik kepada masyarakat dengan mengancam akan mencabut bantuan program keluarga harapan (PKH) jika tidak “tegak lurus”.

Unsur Pelanggaran

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah