Ini Pesan dari Emil Salim untuk Ganjar Pranowo

- 28 Januari 2024, 10:05 WIB
Ini Pesan dari Emil Salim untuk Ganjar Pranowo
Ini Pesan dari Emil Salim untuk Ganjar Pranowo /Dok.Istimewa

KARANGANYARNEWS - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku mendapat pesan dari mantan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Emil Salim.

Hal itu disampaikan Ganjar usai bertamu ke rumah Emil Salim di Jakarta Selatan, Sabtu 27 Januari 2024 malam tadi.

Adapun isi pesan dari Emil Salim tersebut adalah supaya Ganjar memberikan perhatian khusus kepada wilayah Indonesia Timur.

Baca Juga: Disambati Petani Tembakau Klaten, Begini Jawaban Capres Ganjar Pranowo

“Beliau berulang-ulang menyampaikan kepada saya: perhatikan Indonesia timur, perhatikan Indonesia timur. itu beliau sampaikan berulang-ulang. Rasa-rasanya saya sedang mendapatkan kuliah singkat dari seorang punggawa ekonomi yang punya pengalaman luar biasa di banyak bidang, saya senang sekali,” ujat Ganjar melalui keterangannya.

Seperti diberitakan, Ganjar mengunjungi rumah Emil Salim. Sekitar 1,5 jam, Ganjar mendengarkan pesan nasihat dari Emil Salim sekaligus menegaskan komitmennya untuk memperhatikan masukan Emil.

Masukan itu terkait dengan komitmen Ganjar soal mengatasi perubahan iklim, serta mengatasi berbagai persoalan pendidikan di tanah air, khususnya kesenjangan di Indonesia bagian timur.

Baca Juga: Jawab Tantangan Capres Lain, Ganjar Pranowo Optimis Menangkan Jateng

Emil pun memberi wejangan khusus terkait merespon situasi dunia yang berubah dengan akses pendidikan yang baik, merata, dan berkeadilan

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x