Disambati Petani Tembakau Klaten, Begini Jawaban Capres Ganjar Pranowo

- 27 Desember 2023, 16:35 WIB
Capres Ganjar Pranowo disambati kelangkaan pupuk dari petani tembakau yang tak pernah mendapat bantuan pupuk bersubsudi
Capres Ganjar Pranowo disambati kelangkaan pupuk dari petani tembakau yang tak pernah mendapat bantuan pupuk bersubsudi /ngopibareng.id/

KARANGANYARNEWS - Disambati Petani Tembakau di Klaten, terkait kelangkaan pupuk dan nasib petani tembakau yang tak pernah mendapat pupuk bersubsidi, begini jawab Capres Ganjar Pranowo.

"Seluruh petani tembakau, termasuk di Klaten tak masalah membeli pupuk tanpa subsidi. Permasalahan utamanya kelangkaan pupuk yang membuat para petani tembakai kelimpungan," kata Ganjar Pranowo.

Demikian diungkapkan Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 dalam Pilpres 2024, saat menemui para petani tembakau di Desa Mireng, Kecamatan Trucuk,  Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (27 Desember 2023.

 Baca Juga: Jawab Tantangan Capres Lain, Ganjar Pranowo Optimis Menangkan Jateng

Dalam kesempatan itu, Capres Ganjar Pranowo disambati kelangkaan pupuk dan nasib petani tembakau yang tak pernah mendapat bantuan pupuk bersubsudi, sebagaimana petani komunitas lainnya.

Dalam acara berdialog dengan para petani tembakau yang berlangsung di salah satu gudang tembakau ini, Capres Ganjar Panowo didampingi politikus dari PDIP yang juga anggota DPR RI, Aria Bima.

 

Kualitas Kurang Bagus

 Selain nampak hadir juga Sunarno, politikus PDIP dan mantan Bupati Klaten, serta  sejumlah  anggota DPRD Provinsi Jateng maupun  DPRD Kabupaten Klaten  Fraksi PDIP.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah