Jawab Tantangan Capres Lain, Ganjar Pranowo Optimis Menangkan Jateng

- 26 Desember 2023, 15:35 WIB
Jawab tantangan Capres lain, Ganjar Pranowo Pranowo yakin memenangkan suara di Soloraya dan Jateng dalam Pilpres 2024
Jawab tantangan Capres lain, Ganjar Pranowo Pranowo yakin memenangkan suara di Soloraya dan Jateng dalam Pilpres 2024 /Foto: Antara/

KARANGANYARNEWS - Berkaca pengalaman di Pilpres 2019, Capres Ganjar Pranowo Pranowo  yakin memenangkan suara di Soloraya maupun Jateng (Jateng) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.  

Demikian ditegaskan Ganjar Pranowo, menjawab pertanyaan terkait 'tantangan' Capres lain yang mennyatakan Jateng bukan hanya kandang satu partai saja dan mengklaim suara mereka sudah 51 prosen.

Ganjar Pranowo Pranowo, Capres nomor 3 yang berpasangan dengan Mahfud Md dalam Pilpres 2024 ini menyatakan, penantang pasti akan bilang seperti itu. Namun demikian, fakta yang nanti akan akan berbicara.

 Baca Juga: Dana Kampanye 3 Capres: Prabowo Rp 31 Miliar, Ganjar dan Anis?

Mantan Gubernur Jateng tadi menegaskan, beberapa kali pihaknya telah terbukti memenangkan suara di Jateng. Baik secara tradisional, secara sosiologis, demikian juga secara soliditas.

"Saya kira Jateng sudah menunjukkan itu. Akan tetapi semua pendapat saya hormati,” katanya kepada wartawan, seusai konsolidasi dengan Parpol pengusung  Ganjar Pranowo-Mahfud dan relawan di Taman Dayu Park, Sragen.

 

Target Individu

Capres Ganjar Pranowo Pranowo mengaku tidak khawatir dengan tantangan Capres lain tersebut, menuruynya orang-orang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) selalu optimistis.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x