Pendukung Prabowo Gemakan “Balikan”, Respons Titiek Soeharto Tuai Sorotan Publik

- 16 Februari 2024, 18:05 WIB
Pendukung Prabowo Subianto gemakan balikan saat acara deklarasi kemenangan di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu,14 Februari 2024 malam. Respons Titiek Soeharto tuai sorotan publik. (Foto: Instagram/@titieksoeharto)
Pendukung Prabowo Subianto gemakan balikan saat acara deklarasi kemenangan di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu,14 Februari 2024 malam. Respons Titiek Soeharto tuai sorotan publik. (Foto: Instagram/@titieksoeharto) /

KARANGANYARNEWS - Pendukung Prabowo Gemakan “Balikan”, Respons Titiek Soeharto Tuai Sorotan Publik. Pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bersama-Gibran Rakabuming Raka telah menggelar acara deklarasi kemenangan di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu, 14 Februari 2024 malam.

Deklarasi digaungkan usai dirinya dinyatakan unggul dalam quick count alias proses hitung cepat pemilihan umum (Pemilu).

Dalam kesempatan itu, tampak hadir sejumlah petinggi partai politik pendukung, tokoh nasional hingga figur publik.

Baca Juga: Heboh Prabowo dan Titiek Soeharto Dikabarkan Rujuk, Netizen: Tugas Kami Menyatukan Kalian!

Satu hal menarik perhatian publik adalah di tempat duduk barisan depan tampak kehadiran putri Presiden kedua RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang notabene mantan istri Prabowo Subianto.

Kehadiran Titik Soeharto itu menarik perhatian tersendiri. Para pendukung Prabowo pun menggemakan agar purnawirawan TNI AD berpangkat letnan jenderal itu 'balikan' alias rujuk dengan Titiek Soeharto.

Hal ini muncul saat Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih dan kedekatannya dengan para presiden Indonesia sebelumnya saat pidato kemenangan.

Baca Juga: Dugaan Politik Uang 2 Caleg di Rembang, Bawaslu Sebut Anak Bupati

"Kebetulan dari sekian presiden, saya hampir semua presiden saya kenal. Bung Karno, saya tidak kenal karena saya masih kecil, tapi saya pernah diangkat sama Bung Karno. Sama presiden kedua saya lumayan kenal juga, kenapa kalian tertawa? Kalian nggak percaya?" kata Prabowo Subianto disambut gemuruh kata "balikan, balikan" oleh para pendukung.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x