Aston Villa Vs Man United 2-2, Debut Coutinho Cetak Gol dan Assist

- 16 Januari 2022, 13:04 WIB
Aston Villa vs Manchester United Liga Inggris: Tanpa Ronaldo Man United Imbang Lawan Aston Villa Berkat Coutinho
Aston Villa vs Manchester United Liga Inggris: Tanpa Ronaldo Man United Imbang Lawan Aston Villa Berkat Coutinho //Twitter @AVCOFFICIAL


KARANGANYARNEWS-Tidak sia-sia pelatih Aston Villa Steven Gerrad meminjam Philipe Coutinho dari Barcelona.

Debut perdana pemain asal Brasil itu mengasilkan satu gol dan satu assist hingga akhirnya laga Aston Villa vs Man United berakhir imbang 2-2.

Dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Villa Park, Minggu (16/1/2022), MU memimpin terlebih dulu lewat dua gol gelandang serang, Bruno Fernandes di menit ke 6 dan 67.

Baca Juga: MU Beruntung, Main Tanpa Ronaldo Menang 1-0, Dua Gol Aston Villa Danulir

The Vilans baru bisa membalas pada menit ke 77, hasil tendangan Jacob Ramsey setelah mendapat umpan dari Coutinho dan menit ke 82 oleh Coutinho memanfaatkan umpan Ramsey.

Meski Bruno Fernandes mencetak dua gol, namun man of the match malam itu adalah Philipe Coutinho. Kontribusi Coutinho yang masuk lapangan di menit ke 68 sangat riil, berkat satu gol dan satu assist.

Dari tambahan satu poin, Man United tetap bertahan di urutan 7 klasemen sementara dengan 32 poin dari 20 laga, sedang Aston Villa di urutan 13 dengan 23 poin.

Baca Juga: Manchester United Vs Newcastle United: Cristiano Ronaldo Sesumbar Siap Menang

Sementara itu dalam pertandingan lainnya di Etihad Stadium, big match Chelsea vs Man City berakhir 1-0 untuk kemenangan The Citizens. Gol semata wayang dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-70.

Dengan tambahan tiga poin menjadi 56 poin dari 22 pertandingan, saat ini Manchester City kokoh di puncak klasemen sementara. Sementara The Blus masih berada di urutan kedua dengan poin 43.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah