Foto-foto Hande Baladin Pevoli Cantik Turki di Luar Lapangan, dari Mantai hingga Kungkum

- 22 Maret 2022, 15:04 WIB
Hande Baladin di luar lapangan
Hande Baladin di luar lapangan /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Selain menghilangkan stres, piknik kepantai dan berenang itu terbukti menyehatkan badan, terlebih bagi atlet voli cantik asal Turki Hande Baladin.

Ya, di luar lapangan, wanita cantik dari Turki ini dikenal hobi piknik guna menghilangkan kejenuhan. Wajar saja, hampir tiap hari Hande Baladin harus bergelut dengan bola voli dan lapangan.

Seperti diberitakan sebelumnya Hande Baladin lahir pada 1 September 1997 di Kota Kutahya, Turki. Pemilik tinggi badan 1,89 meter ini bergabung dengan klub Eczacıbaşı VitrA.

Baca Juga: Ini Dia 7 Foto Irina Shayk, Model Paling Aduhai di Rusia

Permainannya gesit, pukulannya keras, lompatannya tinggi. Begitulah ciri khas Hande Baladin jika sudah berada di pertarungan antar tim.

Selain itu, ketangkasan Hande Baladin terbukti dengan cepatnya beradaptasi dengan situasi yang berbeda-beda. 

Ketangkasannya itulah yang mengantarkan Hande berada di posisi vital di Timnas Voli Putri Turki. Dirinya diposisikan sebagai outside spiker alias pemukul luar atau penyerang Winger sisi kiri, jika dalam formasi sepak bola.

Baca Juga: Koleksi Foto Atlet Voli Cantik Rosamaria Montibeller di Luar Lapangan saat Mandi di Pantai

Di posisi itulah, Hande kerap menyumbang poin terbanyak timnya lantaran posisinya jadi penyerang utama saat strategi menyerang diterapkan. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x