Link Live Streaming Brighton Vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini di SCTV

- 8 Oktober 2022, 20:51 WIB
Link live streaming Brighton Vs Tottenham Liga Inggris malam ini di SCTV. Tottenham Hotspur akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris manakala menghadapi Brighton & Hove Albion, Sabtu malam, 8 Oktober 2022. (Foto: Instagram/@spursofficial)
Link live streaming Brighton Vs Tottenham Liga Inggris malam ini di SCTV. Tottenham Hotspur akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris manakala menghadapi Brighton & Hove Albion, Sabtu malam, 8 Oktober 2022. (Foto: Instagram/@spursofficial) /

KARANGANYARNEWS Link Live Streaming Brighton Vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini di SCTV. Tottenham Hotspur akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier alias Liga Inggris manakala bertandang ke Amex Stadium guna menghadapi Brighton & Hove Albion, Sabtu malam, 8 Oktober 2022.

Preview Brighton vs Tottenham

Brighton & Hove Albion

Spurs baru saja menelan kekalahan 3-1 dari Arsenal dalam derby London Utara akhir pekan lalu.

Sementara Brighton harus berbagi angka 3-3 dengan Liverpool dalam laga perdana Roberto De Zerbi.

Baca Juga: Perkiraan Susunan Pemain Brighton Vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini di SCTV

Graham Potter melakukan pekerjaan luar biasa di Brighton sehingga akan sulit bagi De Zerbi untuk meningkatkan finis kesembilan musim lalu di Liga Premier.

Namun, pelatih asal Italia itu tentu saja cukup gembira dengan torehan positif tim barunya di Anfield. akhir pekan lalu.

The Seagulls unggul dua gol dalam 17 menit melawan Liverpool sebelum tim tuan rumah membalikkan keadaan untuk memimpin 3-2 hanya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x