Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini di SCTV

- 9 Oktober 2022, 20:07 WIB
Perkiraan susunan pemain Arsenal vs Liverpool siaran langsung Liga Inggris malam ini di SCTV. Arsenal akan berjuang ketika menjamu Liverpool di Stadion Emirates, Minggu malam, 9 Oktober 2022. (Foto: Instagram/@liverpoolfc)
Perkiraan susunan pemain Arsenal vs Liverpool siaran langsung Liga Inggris malam ini di SCTV. Arsenal akan berjuang ketika menjamu Liverpool di Stadion Emirates, Minggu malam, 9 Oktober 2022. (Foto: Instagram/@liverpoolfc) /

KARANGANYARNEWS Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini di SCTVRunner up klasemen sementara Liga Premier alias Liga Inggris, Arsenal akan berjuang untuk mengemas delapan kemenangan dari sembilan pertandingan mereka ketika menjamu Liverpool di Stadion Emirates, Minggu malam, 9 Oktober 2022.

Sementara tim tamu berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.

Preview Arsenal vs Liverpool

Arsenal

Arsenal tentunya bakal tampil lebih percaya diri setelah mendapatkan Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City di jendela transfer musim panas.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Liverpool Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di SCTV

Tim asuhan Mikel Arteta sebelumnya berhasil menaklukkan salah satu rival terberat mereka Tottenham Hotspur 3-1 dalam derby London Utara akhir pekan lalu.

Tiga gol The Gunners, masing-masing disumbang Gabriel Jesus, Thomas Partey, dan Granit Xhaka.

Kartu merah yang diterima Emerson Royal dalam laga itu tak dimungkiri cukup membantu Arsenal meraih kemenangan mereka.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x