Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini di SCTV Minggu 9 Oktober 2022, Arsenal vs Liverpool

- 9 Oktober 2022, 16:54 WIB
Jadwal siaran langsung Liga Inggris hari ini di SCTV, Minggu 9 Oktober 2022. Total ada tiga laga dihelat akhir pekan ini, di antaranya duel Arsenal vs Liverpool. (Foto: Instagram/@arsenal)
Jadwal siaran langsung Liga Inggris hari ini di SCTV, Minggu 9 Oktober 2022. Total ada tiga laga dihelat akhir pekan ini, di antaranya duel Arsenal vs Liverpool. (Foto: Instagram/@arsenal) /

KARANGANYARNEWS Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini di SCTV Minggu 9 Oktober 2022, Arsenal vs Liverpool. Liga Premier alias Liga Inggris bakal menyajikan pertandingan pekan ke-10 pada Minggu 9 Oktober 2022. Total ada tiga laga dihelat akhir pekan ini.

Sejumlah pertandingan tim papan atas bakal menjadi hiburan suasana Minggu malam, di antaranya duel Arsenal vs Liverpool.

Arsenal vs Liverpool

Pertandingan berlabel big match bakal menjadi hiburan suasana liburan, salah satunya duel Arsenal vs Liverpool pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini di SCTV dan MOJI, 8-11 Oktober 2022

Laga ini bisa dibilang jadi ajang pembuktian The Gunners apakah memang layak dinobatkan sebagai penguasa Liga Inggris musim kompetisi 2022-2023.

Kendati The Reds sejauh ini belum menunjukkan performa terbaiknya, namun tim ini tetap saja merupakan favorit juara.

Saat ini Arsenal masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris tentu akan mengusung misi mempertahankan singgasana.

Baca Juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Batal, Penonton Bisa Refund Tiket

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah