Prediksi Kroasia vs Brasil Perempat Final Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV

- 9 Desember 2022, 17:05 WIB
Prediksi Kroasia vs Brasil perempat final Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV. Pertandingan Kroasia vs Brasil akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 22.00 WIB. (Foto: Pixabay/Pexels)
Prediksi Kroasia vs Brasil perempat final Piala Dunia 2022 malam ini di SCTV. Pertandingan Kroasia vs Brasil akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 22.00 WIB. (Foto: Pixabay/Pexels) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Kroasia vs Brasil Perempat Final Piala Dunia 2022 Malam Ini di SCTV. Pertarungan babak delapan besar Piala Dunia 2022 Qatar bakal dimulai pada Jumat malam, 9 Desember 2022, saat Kroasia berhadapan dengan Brasil.

Pertandingan Kroasia vs Brasil akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 22.00 WIB.

Brasil akan berusaha untuk menjaga asa mengangkat trofi juara dunia keenam sekaligus memperpanjang rekor mereka, saat berhadapan dengan Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022 di Stadion Education City.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 8 Besar Piala Dunia 2022

Preview Kroasia vs Brasil

Kroasia

Selecao melenggang ke babak delapan besar setelah mengandaskan perlawanan Korea Selatan di babak 16 besar. Sementara The Checkered Ones melaju ke perempat final usai menaklukkan Jepang lewat adu penalti.

Untuk Piala Dunia kedua berturut-turut dan kali ketiga dalam sejarah, Kroasia akan bersaing di perempat final di panggung internasional terbesar setelah mengalahkan Jepang 3-1 melalui adu penalti di babak 16 besar awal pekan ini.

Setelah Ivan Perisic membatalkan gol di babak pertama dari Daizen Maeda, kedua kesebelasan dipaksa melalui babak perpanjangan waktu hingga adu penalti lantaran tak ada gol.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x