Jadwal Sepak Bola Hari Ini: Ada Laga Wolves vs Liverpool di Piala FA

- 17 Januari 2023, 16:28 WIB
Jadwal sepak bola hari ini. Ada laga Wolves vs Liverpool di Piala FA Duel ini akan tersaji di Molineux Stadium, Wolverhampton, Rabu dini hari pukul 02.45 WIB.  (Foto: Instagram/@liverpoolfc)
Jadwal sepak bola hari ini. Ada laga Wolves vs Liverpool di Piala FA Duel ini akan tersaji di Molineux Stadium, Wolverhampton, Rabu dini hari pukul 02.45 WIB. (Foto: Instagram/@liverpoolfc) /

KARANGANYARNEWS – Jadwal Sepak Bola Hari Ini: Ada Laga Wolves vs Liverpool di Piala FA. Laga lanjutan putaran ketiga Piala FA bakal mempertemukan Wolves vs Liverpool.

Duel seru ini menjadi salah satu dari lima pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA yang akan tersaji di Molineux Stadium, Wolverhampton, Rabu dini hari, 19 Januari 2023 pukul 02.45 WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp terpaksa memainkan pertandingan ulang ini karena pada laga sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 di Anfield Stadium pada 8 Januari lalu.

Pada laga itu, gol Wolves dicetak Goncalo Guedes dan Hwang Hee-chan, sedangkan Darwin Nunez dan Mohamed Salah menjadi penyumbang gol untuk Liverpool.

Baca Juga: Hasil Final Thailand vs Vietnam Piala AFF 2022, Skuat Gajah Putih Koleksi 7 Trofi Juara

Jadwal Piala FA:

Tim: Wolves vs Liverpool 

Stadion: Molineux Stadium 

Hari dan tanggal: Rabu, 18 Januari 2023

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x