Daftar Lengkap 26 Nama Pemain Timnas Indonesia vs Palestina dan Argentina di FIFA Matchday 2023

- 7 Juni 2023, 15:05 WIB
Daftar lengkap 26 nama pemain Timnas Indonesia vs Palestina dan Argentina di FIFA Matchday 2023 untuk laga persahabatan. (Foto: Instagram/@pssi)
Daftar lengkap 26 nama pemain Timnas Indonesia vs Palestina dan Argentina di FIFA Matchday 2023 untuk laga persahabatan. (Foto: Instagram/@pssi) /

KARANGANYARNEWS - pemain Timnas Indonesia. Daftar Lengkap 26 Nama Pemain Timnas Indonesia vs Palestina dan Argentina di FIFA Matchday 2023. Sebanyak 26 pemain masuk skuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk laga melawan Palestina dan Argentina.

Pasukan Shin Tae-yong alias nama-nama pemain Timnas Indonesia akan segera melakoni dua laga uji coba kontra Palestina dan Argentina pada rangkaian FIFA Matchday 2023, Juni ini.

Laga uji coba para pemain Timnas Indonesia vs Palestina dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu, 14 Juni 2023.

Sementara pertandingan Indonesia vs Argentina bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023.

Baca Juga: 7 Falsafah Jawa yang Bikin Hidup Ayem Tenterem Bahagia Lahir Batin

Akhir Mei lalu, Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia untuk laga menghadapi Palestina dan Argentina.

Adapun ke-26 pemain itu berasal dari klub-klub Liga 1 dan luar negeri, termasuk beberapa dari Eropa.

Sebelum melakoni laga FIFA Matchday pertama melawan Palestina, skuat Garuda menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Surabaya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x