Neymar Minta Dijual, Inilah 6 Klub yang Berpeluang Memboyongnya, Ada Inter Miami

- 10 Agustus 2023, 23:47 WIB
Neymar minta dijual dari PSG dengan harga €150 juta. Ini enam klub yang berpeluang memboyongnya, termasuk Barcelona, Real Madrid, dan Inter Miami. (Foto: Twitter)
Neymar minta dijual dari PSG dengan harga €150 juta. Ini enam klub yang berpeluang memboyongnya, termasuk Barcelona, Real Madrid, dan Inter Miami. (Foto: Twitter) /

KARANGANYARNEWS - Neymar, bintang Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan ingin hengkang dari klub raksasa Prancis itu. Pemain asal Brasil merasa tak nyaman lagi di PSG setelah mendapat protes dari para penggemar pada Mei lalu. Inilah enam klub berpeluang memboyongnya, termasuk Barcelona, Real Madrid, dan Inter Miami.

Apakah Neymar merindukan kembali ke Barcelona, klub yang pernah membesarkan namanya? Namun, Neymar tak bisa begitu saja meninggalkan PSG.

Klub dimiliki Qatar Sports Investments itu masih memiliki kontrak dengan sang bintang hingga 2024. Jika ada klub ingin membelinya, mereka harus membayar mahar sangat besar.

Baca Juga: Jadwal serta Harga Tiket Festival Balon Udara dan Ruwat Cukur Gembel di Wonosobo Bulan Ini

Dilansir footballtransfers.com dari UOL Esporte, PSG telah memberi tahu Neymar mereka tidak akan menjualnya dengan harga kurang dari €150 juta ($164,7 juta).

Angka ini jauh lebih rendah dari €222 juta ($244 juta) yang dibayar PSG untuk memboyong sang penyerang dari Barcelona pada 2017.

Namun, masih ada beberapa klub berpeluang memboyong Neymar dengan harga tersebut. Berikut adalah enam klub yang mungkin tertarik merekrut Neymar:

Baca Juga: Pesona Wisata Air Umbul Kemanten Klaten, Syahdu dan Instagramable Cocok buat Relaksasi

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x