Inilah 14 Pesona Kura-kura Ocean Park, Ikon Kabupaten Jepara

- 27 April 2022, 23:22 WIB
Megah dan mempesonanya Kura-kura Ocean Park di area Pantai Kartini Jepara
Megah dan mempesonanya Kura-kura Ocean Park di area Pantai Kartini Jepara /mytrip 123.com/

KARANGANYARNEWS - Beberapa hari lagi sudah masuk libur lebaran, dan saatnya mengagendakan berwisata bersama orang-orang tercinta.

Jalan-jalan ke Kabupaten Jepara, bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangkan. Sambil melihat indahnya Pantai Kartini, mampir sebentar ke Kura-kura Ocean Park, letaknya masih satu lokasi dari pintu masuk pelabuhan penyeberangan Jepara.

Siapkan kamera dengan memori yang cukup, saat berada di iconnya Pantai Kartini ini, apalagi jika mengajak anak-anak, pasti akan menambah keriangan dan kenangan tak terlupakan.

Baca Juga: Ngabuburit diPantai Kartini, Inilah 10 Rekomended Pesonanya

Inilah catatan perjalanan KaranganyarNews.com tentang Kura-kura Ocean Park serta wawancara dengan Anwar, salah satu karyawan Kura-kura Ocean Park.

  1. Miliki 2 Lantai

Kura-kura raksasa ini terdiri dari 2 lantai, yang akan mengajak pengunjung serasa berada di dalam laut.

  1. Stalaktit

Setelah memasuki pintu putar di lantai 1, dinding-dinding yang penuh stalaktit terlihat begitu nyata mengelilingi ruang yang disebut Wahana Permainan Edukatif Jepara, Science Park ini.

  1. Akuarium

Tertata rapi berjarak satu sama lain, lantai 1 juga diwarnai akuarium beraneka ukuran,  berjumlah 12 akuarium dinding, 4 akuarium portable, berisi spesies ikan serta penyu.

Selain berada satu lokasi dengan stalaktit dan terowongan Misteri Bawah Laut, akuarium juga diletakkan di ruang depan, bersebelahan dengan lobi penjualan tiket masuk.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x