Trending Ibu Muda Tewas Diracun, Tersangka Sering Menjaili Korban

- 2 November 2021, 20:17 WIB
Barang bukti kasus trending medsos, kulkas tempat menyimpan minuman Hani Dwi Susanti yang kemudian ditaburi racun Sarbini, tersangka
Barang bukti kasus trending medsos, kulkas tempat menyimpan minuman Hani Dwi Susanti yang kemudian ditaburi racun Sarbini, tersangka /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Kasus ibu muda tewas diracun yang trending medsos, diindikasikan buntut perseteruan antara suami korban dengan kakak iparnya.

Terkait perseteruan sebelum tewasnya Hani Dwi Susanti, juga dibenarkan Sigit Nugroho, suami korban kepada awak media Selasa, 02 Nopember 2021 siang di kediamannya.

Bahkan, menurut ayah dua anak yang bertempat tinggal di Dusun Panggang Welut, Desa Taji, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah,  perseteruannya dengan Sarbini, kakak iparnya bukan hanya sekali.

Baca Juga: Trending Ibu Muda Tewas Menenggak Racun, Saudara Ipar Korban Dibekuk Polisi

"Tiga hari sebelumnya sempat bereseteru dengan Saya, gegaranya istri saya diserang kata-kata tidak senonoh. Padahal sebelumnya tidak ada masalah apa-apa," terang Sigit Nugroho.

Dia mengaku sangat tersinggung, karena istri tercintanya dilecehkan. Sigit menduga, perseteruhan ini tidak berbuntut, terlebih menaruh rasa curiga jikalau kakak iparnya menaruh dendam dan akan mencelakai Hani Dwi Susanti.

Dijelaskan juga, selama ini hubungan keluarganya dengan Sarbini memang tidak harmonis. Walau begitu, Sigit Nugroho dan keluarganya mengaku tidak menanggapinya secara serius.

Baca Juga: Tak Patuhi Tarif RT-PCR, RS dan Lab Pemeriksa Covid-19 bakal Ditindak Tegas!

"Kami memang tidak akur, karena dia sering mencecar istri Saya dengan kata-kata tidak senonoh. Namun demikian, selama ini kami berusaha tetap bersabar. Saya anggap saja dia orang stress,” terang ayah dua anak tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah