Terungkap, Pencurian Mobil Mewah Bermodus Pasang GPS

- 4 November 2021, 12:58 WIB
Mobil Rubicon milik Triana  Widodo lolos jebakan Betmen, GPS yang dipasang sindikat pencurian mobil mewah
Mobil Rubicon milik Triana Widodo lolos jebakan Betmen, GPS yang dipasang sindikat pencurian mobil mewah /Humas Polda Jateng/

KARANGANYARNEWS - Lebih waspadalah pemilik mobil, terlebih mobil mewah. Terungkap Polda Jateng, sindikat pencurian mobil mewah modus pasang GPS.

Kasus terbaru yang terungkap tim Jatanras Polda Jateng, sindikat pencurian mobil mewah memasang GPS pada mobil Jeep Wrangler Rubicon milik  Triana  Widodo,   pimpinan PT Cebong Imelindo Kabupaten Wonosobo, Jateng.

"Awalnya gak percaya karena sepengetahuan saya tidak ada GPS di mobil itu. Tapi setelah dibongkar rekanan bengkel, ternyata memang ada," ungkapnya saat diwawancara awak media, Rabu 03 Nopember 2021 sore.

Baca Juga: Trending Ibu Muda Tewas Diracun, Tersangka Sering Menjaili Korban

Pengusaha transportasi ini belakangan tahu, mobil Jeep Wrangler Rubicon miliknya telah diincar pelaku,  setelah jajaran Polda Jateng menangkap tersangka R pada operasi sikat jaran candi 2021.

Tersangka R ditangkap karena membawa kabur Rubicon milik Very Haryanto saat diparkirkan di Desa Gentan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Saat diperiksa aparat polisi diketahui, ponsel tersangka memiliki  titik koordinat mobil Rubicon yang diberi GPS tersangka lainnya, saat ini sudah mendekam di Mapolda Metro Jaya.

Baca Juga: Tak Patuhi Tarif RT-PCR, RS dan Lab Pemeriksa Covid-19 bakal Ditindak Tegas!

Pemilik mobil Rubicon di Wonosobo yang akrap disapa Wiwid, mengaku merasakan hal janggal sejak  membeli Rubicon tadi. Awalnya dia ditawari  temannya, mobil bekas dari pabrikan Jeep lansiran tahun 2019.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah