Mengenal OnlyFans, Situs Berbagi Konten Dewasa yang Bikin Dea Ditangkap

- 25 Maret 2022, 23:52 WIB
Tampilan situs Onlyfans.
Tampilan situs Onlyfans. /Onlyfans

KARANGANYARNEWS - Konten kreator OnlyFans, Dea, ditangkap polisi terjait aksi pornografi di sebuah rumah kos di Malang, Jawa Timur, Kamis (24/3/2022). Sampai saat ini, Dea masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Apa, sih, sebenarnya situs OnlyFans? Situs tersebut merupakan platform yang memberikan layanan konten dewasa, baik dalam bentuk foto, video, dan chat.

Didirikan Timothy Stokley pada November 2016, Onlyfans menawarkan konsep layanan konten berbayar, namun  privat. Kreator konten dewasa bisa mendapatkan uang dari para pengguna atau pelanggan dengan membeli foto, video atau layanan chat.

Baca Juga: Polisi Tangkap Dea Penjual Konten Dewasa di OnlyFans, Ini Foto-fotonya

Gampangnya, OnlyFans merupakan platform berbasis web bagi mereka yang ingin mendapat foto-foto eksklusif.

Para content creator mendapat keuntungan dar hasil penjualan foto-fotonya di OnlyFans. Bukan hanya foto seksi, tapi juga rekaman video yang ada di platform tersebut.

Dilansir dari complex.com, OnlyFans memungkinkan penggunanya untuk menjual konten-konten dewasa, mulai dari foto, video, hingga pelayanan chat.

deaBaca Juga: Kronologi Lengkap Penangkapan Dea OnlyFans yang Dituduh Jual Foto Seksi

Konten-konten tersebut mengandung unsur NFSW atau Not Safe For Work yang berbeda dari kebanyakan platform media sosial lainnya. Artinya, OnlyFans hanya menampilkan foto dan video dewasa yang terbatas untuk pengguna.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: complex.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x