Inilah Penampakan Sosok Pembunuh Dini Nurdiani dan Penyesalan Neneng Umaya

- 19 Mei 2022, 15:27 WIB
Tersangka pembunuhan terhadap Dini Nurdiani, Neneng Umaya atau Neneng Umayah saat jumpa pers di Polda Metro Jaya.
Tersangka pembunuhan terhadap Dini Nurdiani, Neneng Umaya atau Neneng Umayah saat jumpa pers di Polda Metro Jaya. /PMJNews/Yani/

KARANGANYARNEWS - Beginilah penampakan sosok Neneng Umaya (24) yang tega menghabisi nyawa Dini Nurdiani (27) secara terencana gara-gara terbakar api cemburu buta. Neneng tega membunuh Dini usai buka bersama di wilayah Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolda Metro Jaya, berkerudung warna merah muda, Neneng Umaya terlihat mengenakan baju tahanan berwarna orange. Di depan awak media, perempuan ini terlihat tenang sebelum konferensi pers dimulai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan tersangka melakukan pembunuhan karena sakit hati melihat percakapan mesra antara korban dengan suaminya yang berinisial ID.

Baca Juga: Ini Sosok Polos Neneng Umaya, Tersangka Pembunuh Dini Nurdiani

"Hal inilah yang menyulutkan rasa sakit hati dari tersangka. Kita sudah melakukan pemeriksaan dan pengakuan dari tersangka bahwa yang bersangkutan melakukan pembunuhan berencana ini tanpa bantuan pihak lain," ujar Zulpan kepada wartawan, Kamis 18 Mei 2022.

Sebelum melakukan pembunuhan, tersangka lebih dulu memperingati sang suami dan korban agar tidak lagi berhubungan. Namun, peringatan tersebut tak diindahkan sehingga dilakukan pembunuhan.

Lebih lanjut Zulpan mengatakan, saat merencanakannya, Neneng Umaya mengaku sudah mengetahui risiko dari perbuatannya. Bahkan ia pun mengaku menyesal telah melakukan aksi pembunuhan tersebut.

"Dia (tersangka) menyesal, setelah melakukan pembunuhan dia menyesal," beber Zulpan sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari laman Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Begini Isi WA Suami yang Membuat Pelaku Menghabisi Dini Nurdiani

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x