Misteri Ruang Rahasia Ferdy Sambo, Benarkah Penuh Mayat Polisi Korban Pembunuhan?

- 8 September 2022, 08:05 WIB
Video menguak misteri ruang rahasia pengakuan ART keluarga Pasutri Ferdy Sambo-Putri Candrawathi viral di dunia maya
Video menguak misteri ruang rahasia pengakuan ART keluarga Pasutri Ferdy Sambo-Putri Candrawathi viral di dunia maya /TikTok/ @viralstell07/

KARANGANYARNEWS - Terkuak, misteri dibalik ruang rahasia Ferdy Sambo disebut-sebut penuh mayat polisi korban pembunuhan sumai Putri Candrawathi ini.

Ferdy Sambo, tersangka sekaligus dalang di balik pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, dijelaskan memiliki ruang rahasia di belakang kediamannya.

Demikian terungkap dalam video yang viral di media sosial, video berdurasi 50 detik ini diunggah seorang perempuan yang mengaku mantan asisten rumah tangga (ART) keluarga Pasutri Ferdy Sambo-Putri Candrawathi.

Baca Juga: Begini hasil Deteksi Kebohongan Terhadap Istri Ferdy Sambo

Lebih menarik atensi para netzen lagi, pengunggah video yang diduga bernama Susi mengungkapkan, ruang rahasia tersebut merupakan tempat penyimpanan mayat-mayat polisi laki-laki korban pembunuhan.

“Di dalam pintu rahasia itu, (kalau) dibuka, di dalamnya ada banyak laki-laki polisi semua dibunuh, diambil organ tubuhnya semua. Ya, dijadikan patung (dengan formalin) di dalam (ruangan rahasia itu),” kata perempuan tadi.

“Waktu Joshua (Brigadir J) mau ditembak, Joshua diikat badannya, diikat sama Ferdy Sambo (di dekat ruang rahasia itu),” terangnya lagi, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun TikTok @beritaterhangat26.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Ferdy Sambo, Komnas HAM: Brigadir J Ditembak 3 Orang

Dalam unggahan video di media sosialnya, perempuan yang mengaku mantan ART keluarga Pasutri Ferdy Sambo-Putri Candrawathi juga meminta kepada pihak berwajib untuk segera membongkar ruangan rahasia tersebut.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah