Perbaiki Listrik, Warga Ngemplak Boyolali Kesetrum hingga Mencelat dan Gosong

- 6 Maret 2023, 21:32 WIB
Perbaiki listrik, Naryono warga Ngemplak Boyolali kesetrum hingga mencelat dan gosong. Ia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yarsis Sukoharjo. (Foto ilustrasi: Pixabay/makamuki0)
Perbaiki listrik, Naryono warga Ngemplak Boyolali kesetrum hingga mencelat dan gosong. Ia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yarsis Sukoharjo. (Foto ilustrasi: Pixabay/makamuki0) /

KARANGANYARNEWS - Perbaiki Listrik, Warga Ngemplak Boyolali Kesetrum hingga Mencelat dan Gosong. Seorang pekerja bangunan Naryono, warga Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali mengalami nasib nahas. Ia tersengat listrik saat memperbaiki rumah milik tetangganya. Peristiwa itu terjadi pada Senin (06/03/2023) sekira pukul 08.00 WIB. 

Informasi dihimpun, peristiwa bermula ketika Naryono hendak memulai pekerjaan untuk mengecek dan memperbaiki atap rumah lantai tiga milik tetangganya, Warsini.

Namun, baru saja akan memulai di bagian yang dekat dengan kabel listrik tegangan tinggi, ia tiba-tiba tersengat listrik dan terpental ke rumah sebelahnya dengan posisi tergeletak di atas atap galvalum.

Baca Juga: Tanda-tanda Obesitas, Pencegahan dan Risiko Komplikasi yang Bisa Pengaruhi Kesuburan

Naryono pun langsung mendapat pertolongan warga sekitar lokasi kejadian.

Beruntung, saat ditolong kondisi pria 38 tahun itu masih dalam keadaan sadar dengan kondisi luka bakar. Ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yarsis Sukoharjo.

Kapolres Boyolali melalui Kasi Humas Polres Boyolali, Kompol Dalmadi, mengungkapkan penyebab kejadian adalah saat Naryono melakukan pekerjaan di dekat jalur kabel tegangan tinggi.

"Saat ini korban masih dirawat di Rumah Sakit Yarsis Sukoharjo dalam keadaan sadar. Luka bakar menurut medis sekitar 45 persen," katanya kepada wartawan.

Baca Juga: Jatuh Besok Rabu 8 Maret, Ini 4 Amalan Utama di Malam Nisfu Syaban

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x