Kisah Lengkap dan Cita-cita Sultan Ghozali, Jual Foto Selfie Raih Miliaran Rupiah

- 14 Januari 2022, 18:40 WIB
Ghozali Everyday sukses menjual token yang tak bisa ditukarkan (NFT) dalam bentuk foto selfie dirinya di OpenSea hingga mampu meraup miliaran rupiah. (Dok. Twitter @ghozali_ghozalu)
Ghozali Everyday sukses menjual token yang tak bisa ditukarkan (NFT) dalam bentuk foto selfie dirinya di OpenSea hingga mampu meraup miliaran rupiah. (Dok. Twitter @ghozali_ghozalu) /

KARANGANYARNEWS, SEMARANG - Nama Ghozali belakangan ini banyak dibicarakan karena meraih miliaran rupiah dengan cara menjual foto selfie. Berikut ini profil pemuda asal Solo tersebut, serta pengakuan tentang cita-citanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ghozali berhasil menjual token yang tak bisa ditukarkan atau yang dikenal dengan istilah NFT (Non Fungible Token) dalam bentuk foto selfie dirinya. 

Tentang apa itu NFT silakan untukmlebih jelasnya baca juga Baca Juga: Mengenal NFT yang Bikin Ghozali Kaya Mendadak, Remaja Raup Miliaran dari Jualan Foto

Profil Ghozali

Nama lengkap Ghozali ternyata adalah Sultan Gustaf Al Ghozali. Saat artikel ini ditulis, pria muda ini masih berstatus sebagai mahasiswa di Udinus (Universitas Dian Nuswantoro) Semarang. 

Di kampus tersebut Ghozali yang kini berusia 22 tahun itu mengambil kuliah di Fakultas Ilmu Komputer.

Awal Mula Koleksi Foto Selfie

Bagaimana awal sebelum ia mendulang cuan miliaran rupiah dengan foto selfie? 

Ya, Ghozali mengaku, ide itu berawal sejak lima tahun lalu, dimana ia terinspirasi untuk membuat animasi timelapse. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x