4 Wisata Alam di Kulonprogo Paling Nyessss

- 27 Juni 2023, 10:05 WIB
Para wisatawan di Air Terjun Kedung Pedut
Para wisatawan di Air Terjun Kedung Pedut /Instagram/@Hanummilmi

KARANGANYARNEWS – 4 Wisata Alam di Kulonprogo Paling Nyessss. Hingga saat ini, wisata alam masih menjadi destinasi favorit para wisatawan, begitu pula dengan wisata alam di Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika Anda saat ini tengah staycation di Jogja maupun Magelang, tidak ada salahnya melengkapi kegembiraan dengan menjelajahi tempat wisata di Kulonprogo.

Destinasi wisata alam di Kulonprogo juga dapat menjadi salah satu tujuan piknik tematik yang menarik. Terlebih, dalam beberapa bulan ini cuaca panas hampir dirasakan di seluruh belahan bumi Indonesia.

Selain melepas penat, menikmati suasana sejuk wisata alam di Kulonprogo bisa menjadi pilihan yang tepat. Bagi yang turun melalui perjalanan udara, jangkauan lokasinya juga lebih dekat.

Baca Juga: Bikin Auto Jatuh Cinta, Ini 7 Pegunungan di Bantul Paling Eksotik, Wisata Alam yang Murah Meriah

Selain terkenal akan budaya tradisi yang kuat Jogja masih menjadi magnet bagi setiap orang yang berkunjung. Keanekaragaman kebudayaan dapat terlihat setiap kita datang dan berkunjung di berbagai destinasi.

Destinasi wisata alam, pantai, kuliner dan sejarah menjadi pilihan bagi setiap orang yang sednag berlibur. Rasa kangen akan tertumpah jika bisa kembali ke Jogja.

Berada di wilayah keraton Yogyakarta, Jogja terbentang dari gunung Merapi hingga pantai. Berbatasan dengan provinsi Jawa Tengah. Di sebelah barat terdapat kabupaten Kulon Progo.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Wisata Alam di Sleman, Dijamin Sejuk Nan Murah

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x