5 Waterpark di Lombok Paling Instagramable, Ini Alamat Lengkap, Harga Tiket dan Jam Bukanya

- 21 Juli 2023, 14:38 WIB
Rinjani Waterpark
Rinjani Waterpark /Instagram/@rinjaniwaterpark

KARANGAYARNEWS - 5 Waterpark di Lombok Paling Instagramable, Ini Alamat Lengkap, Harga Tiket dan Jam Bukanya. Silakan pilih tempat wisata air buatan ini guna merencanakan liburan yang menyegarkan mata, hati, jiwa dan pikiran dengan mengajak keluarga berenang di Waterpark dengan harga tiket yang murah.

Tak hanya murah, Waterpark di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini cukup sebanding dengan kualitas sarana, fasilitas dan keragaman wahana airnya. Meskipun demikian, berapapun harga tiket Waterpark di Lombok, semuanya bakal memuaskan anak-anak menikmati sensasi berenang di kolam yang airnya masih alami, jernih dan bersih.

Anda dapat memilih salah satu di antara semua Waterpark di Lombok ini sembari mempertimbangkan banyak hal tentunya, seperti kondisi keuangan hingga jangkauan lokasinya.

Baca Juga: Bingung Mau Liburan ke Mana? Ini Dia Daftar Waterpark di Purwokerto yang Paling Sejuk dan Menenangkan

Sebagaimana dilihat di berbagai sumber, taman air atau Waterpark masih menjadi primadona keluarga maupun anak-anak untuk rekreasi mengisi waktu liburan maupun waktu luang. Hal itu tak lepas dari beragamnya desain wahana yang tampak menarik dan memacu adrenalin saat bermain tapi minim risiko.

Begitu pula dengan Waterpark di Lombok yang menawarkan sensasi berbagai wahana yang rekreatif, fasilitas, kenyamanan, kebersihan serta harga tiket yang murah meriah.

Ada yang membedakan antara Waterpark dengan kolam renang biasa. Waterpark lebih kaya wahana yang terdiri dari ember tumpah, water play ground, kolam arus, seluncuran atau water slide, kolam pantai, baby pool, kolam ombak, sinbad playground hingga black hole.

Baca Juga: Daftar Lengkap Waterpark di Ternate dengan Pandangan Pegunungan, Cek Alamat dan Harga Tiket Masuknya

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah