Lapak Ganjar Musik, Lurahe Jateng Tantang Musisi Berkarya Cipta

- 2 Februari 2022, 15:10 WIB
Lapak Ganjar Musik, akun media sosial mempromosikan karya cipta seluruh musisi di Provinsi Jateng meraup rupian bermedia digital
Lapak Ganjar Musik, akun media sosial mempromosikan karya cipta seluruh musisi di Provinsi Jateng meraup rupian bermedia digital /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Gubernur Ganjar Pranowo menantang seluruh misisi  berkarya cipa, jenisnya musik apa saja untuk dipromosikan pada Lapak Ganjar Musik.

Akun bisnis milik 'Lurahe Jateng', orang nomor wahid di Provinsi Jawa Tengah ini sudah dilaunching awal September 2021 lalu. Hingga awal Pebruari 2022, tercatat telah direspon sangat positif ratusan ribu netizen. 

Lapak Ganjar Musik, merupakan langkah konkrit Ganjar Pranowo untuk segera membakitkan keterpurukan para pekerja seni, terutama vocalis maupun musisi di Jawa Tengah selama pandemi Covid-19. 

 Baca Juga: Rica Menthok Alaska; Uwiiiih, Pedas Gurih Rempahnya Nendang Bingit

"Dimaksud juga untuk mempromosikan karya cipta para musisi Jawa Tengah dan pembelajaran sedulur-sedulur seniman memviralkan karya ciptanya untuk meraup rupiah melalui lini media sosial," kata Gubernur jawa Tengah.  

Jauh sebelumnya, Ganjar Pranowo juga telah sukses mensuport dan mempromosikan beragam produk para pelaku usaha, terutama produk UMKM di Jawa Tengah melalui lini media digital berlabel Lapak Ganjar.

Berbeda dengan Lapak Ganjar, diperuntukkan para pelaku UMKM yang updatenya setiap hari Minggu. Lapak Ganjar Musik, diupdate saben hari. Para musisi di Jawa Tengah, dipersilahkan membuat Instagram Story kemudian tag akun @ganjar_pranowo.

Baca Juga: Weton Rabu Wage; Masih Ragu, Ini Loh Jodoh Penentu Bahtera Hidupmu

Story yang terpilih pengelola akun Lapak Ganjar Musik, akan direpost @ganjar_pranowo,  kini telah memiliki tak kurang lima jutaan pengikut lintas benua. Dengan catatan, memang ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x