Foto-foto AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik dengan Pesona Bidadari

- 23 Juli 2022, 09:35 WIB
AKP Rita Tuniana.
AKP Rita Tuniana. /Twitter @SorchaYuliana/Twitter @SorchaYuliana.

KARANGANYARNEWS -  Nama Polwan cantik AKP Rita Yuliana viramai menjadi sorotan netizen di Twitter. Polwan cantik itu terseret kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam non aktif Irjen Pol Ferdy Sambo.

Bukan semata-mata kasus penembakan Brigadir J, pesona kecantikan AKP Rita Yuliani memang sudah lama menjadi pembicaraan.

AKP Rita Yuliana cantik bak artis dan model. Tidak heran jika  Polwan kelahiran Selong, Lombok Timur, 1 Juli 1992 ini mencuri perhatian.

Baca Juga: Ini Sosok AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Irjen Pol Ferdy Sambo

Apalagi, AKP Rita Yuliana tidak hanya cantik, tapi juga sarat dengan prestasi. Terbukti, Polwan cantik bernama lengkap Rita Sorcha ini memiliki banyak penghargaan.

Tahun 2018, dia mendapat beasiswa International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU) Beijing, China.

AKP Rita Yuliana juga pemegang Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK), ujian standardisasi kemahiran berbahasa Mandarin bagi penutur asing dengan level 4, melebihi standar yang ditentukan, yaitu level 3.

Baca Juga: Begini Fakta Baku Tembak Dua Polisi  yang Menewaskan Brigadir J

Saat bertugas di Subdit IV Ditreskrimum, Polda NTB, AKP Rita Yuliana berhasil mengungkap kasus striptis Metzo di kawasan pariwisata Senggigi.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x