Kaum Wanita Wajib Tahu, Inilah 5 Efek Ketidakcocokan Pemakaian Skincare

- 13 Agustus 2022, 15:05 WIB
dr. Ema Surya Pertiwi, 5 efek ketidakcocokan pemakaian skincare
dr. Ema Surya Pertiwi, 5 efek ketidakcocokan pemakaian skincare //tangkapan layar YouTube Emasuperr./

KARANGANYARNEWS – Hati-hati memilih skincare, karena tidak semua jenis skincare cocok teruntuk perawatan kulit wajah setiap kaum wanita.

Jika pilihan skincare tidak cocok, bukan keceriahan dan atau kecantikan yang didambakan yang didapatnya. Justru sebaliknya, berbagai afek negatif yang berakibat fatal pada kulit wajah pemakaianya.

Agar tidak salah pilih skincare perawatan kulit wajah, inilah 5 efek ketidakcocokan pemakaian skincare kulit wajah, dari dampak paling ringan hingga efek terburuk yang menimpa kaum wanita.

Baca Juga: 5 Tips Perawatan Rambut Miss V Ala dr Ema Surya Pratiwi, Mudah dan Sehat

Kulit wajah sehat, terlihat segar serta bersinar merupakan keinginan sekaligis harapan semua wanita dan seluruh usia.

Tak jarang, banyak wanita melakukan perawatan kulit wajah secara khusus dan serius, demi memenuhi keinginannya tadi. Diantaranya, dengan skincare.

Dua diantara kategori skincare perawatan kulit wajah, ada jenis skincare dengan berbahan ramuan herbal atau tradisional dan ada juga perawatan kulit wajah dengan skincare berbahan kimia.

Baca Juga: Ingin Tampil Awet Muda, Inilah 6 Makanan Rekomendasi dr. Saddam Ismail

Terkait proses dan harga atau biayanya, skincare berbahan herbal memang membutuhkan proses perawatan kulit wajah lebih lama dibandingkan perawatan wajah dengan bahan kimia.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x