Update Jadwal Konser Ndarboy Genk Minggu Terakhir November 2022 Terlengkap

- 24 November 2022, 10:05 WIB
Ndarboy Genk
Ndarboy Genk /Tangkapan layar YouTube

KARANGANYARNEWS - Update Jadwal Konser Ndarboy Genk Minggu Terakhir November 2022 Terlengkap. Nah ini dia update jadwal konser Ndarboy Genk atau jadwal manggung Ndarboy Genk sepanjang minggu terakhir di bulan November 2022. Sudah siap berambyar ria?

Silakan simak jadwal konser Ndarboy Genk minggu terakhir di bulan November 2022 ini satu persatu dan jangan lewatkan konser penyanyi lagu yang nge-hits lewat lagu dangdut Jawa berjudul Mendung Tanpo Udan ini. Pasalnya tidak semua jadwal dapat ditonton penampilannya karena masuk dalam kategori privat event yang hanya dapat disaksikan terbatas.

Ngehitsnya lagu Mendung Tanpo Udan yang dilantunkan membuat banyak para ndangduter Tanah Air penasaran. Dari manakah asal Ndarboy Genk? Orang mana? Umurnya berapa tahun dan agamanya apa?

Baca Juga: Jadwal Konser Ndarboy Genk Kopdar Loro Ati November 2022 Terlengkap

Menurut informasi yang diperoleh dari berbagai sumber Ndarboy berasal dari Jawa tapi memang tidak bertetangga dengan Denny Caknan, meskipun keduanya sering pula berkolaborasi. Bahkan ia juga tidak bertetangga dengan Abah Lala, meskipun sempat kolaborasi dengan lagu Ojo Dibanding-bandingke.

Ya, Denny Caknan asli Ngawi sedangkan Abah Lala asli Boyolali. Nah, Ndarboy Genk asalnya dari Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ketiganya sama-sama memiliki lihat Jawa yang kental ala Jawa Mataraman. Sedikit berbeda dengan Denny Caknan yang ada sedikit sentuhan dialek Jawa Timur meskipun tak sekental Surabaya. Wajar, Ngawi tempat asalnya lebih dekat dengan Solo dan Jogja jika dibandingkan dengan Surabaya.

Jika dibaca dari nama depannya, Ndarboy Genk penganut agama Kristiani (antara Katolik atau Protestan), Helarius. Tapi hingga artikel ini ditulis, belum ada keterangan resmi soal keyakinan penyanyi bersuara merdu ini. Ya, untuk agama memang sensitif untuk ditanyakan, karena banyak penggemar yang lebih fokus menikmati karya musiknya jika dibanding dengan urusan privasi yang juga perlu dihargai untuk tidak diumbar ke publik.

Baca Juga: Jadwal Konser Ndarboy Kopdar Loro Ati Oktober 2022

Seperti diketahui, pasca pandemi Covid-19, sejumlah pekerja seni dan artis kembali disibukkan dengan padatnya jadwal konser atau manggung. Begitu pula dengan Ndarboy Genk yang pada November 2022 ini sudah memiliki jadwal manggung di sejumlah daerah. Bahkan di beberapa kota, jadwal konser semakin padat dari November lalu hingga akhir tahun 2022 atau pada Bulan Desember 2022.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Instagram @fyi.korea


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x