Pecahkan Rekor! Wednesday Sepekan Rilis Tembus 341,2 Juta Jam Ditonton

- 2 Desember 2022, 22:03 WIB
Wednesday sukses memecahkan rekor sebagai serial berbahasa Inggris di Netflix paling banyak ditonton selama sepekan terakhir dengan catatan waktu 341,2 juta jam. (Foto: Instagram/@wednesdaynetflix)
Wednesday sukses memecahkan rekor sebagai serial berbahasa Inggris di Netflix paling banyak ditonton selama sepekan terakhir dengan catatan waktu 341,2 juta jam. (Foto: Instagram/@wednesdaynetflix) /

KARANGANYARNEWS - Wednesday Sepekan Rilis Tembus 341,2 Juta Jam Ditonton. Serial komedi horor supranatural Netflix, Wednesday akhir akhir ini menjadi serial yang marak dibahas pada banyak platform. Series ini tayang pada 24 November 2022 dengan delapan episode lengkap.

Setelah sepekan perilisan series ini, Wednesday sukses memecahkan rekor yang dibuat Stranger Thing 4, yakni menjadi serial berbahasa Inggris di Netflix paling banyak ditonton selama sepekan terakhir dengan catatan waktu 341,2 juta jam dan menempati posisi #1 di 83 negara.

Merangkum berbagai sumber, Wednesday diadaptasi dari karakter kartun The Addams Family karya Charles Addams pada 1938.

Baca Juga: BTS Boyong MAMA Platinum: J-Hope Tampil Kece, Kim Seokjin Pamit Wamil

Awalnya, The Addams Family muncul dalam kartun panel tunggal yang terbit di majalah The New Yorker.

Berkat popularitasnya, The Addams Family diadaptasi ke berbagai medium, mulai dari film, komik, serial televisi hingga musikal.

Wednesday Addams diperankan Jenna Ortega, seorang artis Amerika kelahiran 2002 yang memulai kariernya sebagai aktris cilik.

Serial ini menceritakan tentang Wednesday, satu satunya anak wanita keluarga Addams dikirim ke akademi buangan, Nevermore Academy.

Baca Juga: Viral Guru Lempar Kue Ulang Tahun Pemberian Siswa Sekelas, Kenapa Nih?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x