We The Fest 2023 di Jakarta, Jadwal dan Daftar Penyanyi yang Tampil di Panggung

- 22 Juli 2023, 16:05 WIB
We The Fest 2023 di Jakarta, jadwal dan daftar penyanyi yang tampil di panggung. We The Fest merupakan festival musik menggabungkan seni, mode, dan kuliner. (Foto: kemenparekraf.go.id)
We The Fest 2023 di Jakarta, jadwal dan daftar penyanyi yang tampil di panggung. We The Fest merupakan festival musik menggabungkan seni, mode, dan kuliner. (Foto: kemenparekraf.go.id) /

KARANGANYARNEWS - We The Fest 2023 di Jakarta, Jadwal dan Daftar Penyanyi yang Tampil di Panggung. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi penyelenggaraan We The Fest 2023.

Pihaknya menilai kesuksesan We The Fest 2023 juga beberapa event lain menjadi tolok ukur bangkitnya industri ekonomi kreatif pascapandemi.

"Saya sangat mengapresiasi Ismaya (promotor) yang kembali menghadirkan 'We The Fest' dengan beberapa inovasi. Diperkirakan akan ada lebih dari 60 ribu pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan," kata menparekraf, saat hadir di acara We The Fest 2023, Jumat malam, 21 Juli 2023 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Pura Mangkunegaran, Tempat Wisata di Solo yang Penuh Sejarah, Eksotik dan Instagramable

Sandiaga Uno hadir di We The Fest 2023 untuk melihat dan merasakan langsung atmosfer penyelenggaraan konser (event) sebagai salah satu subsektor ekonomi kreatif dalam upaya mendorong kebangkitan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja.

"Saya ingin lihat atmosfernya apakah we are back seperti sebelum pandemi. Ternyata kelihatannya kita sudah kembali lagi dan terlihat partisipasi masyarakat sangat antusias," ucapnya, dilansir dari laman resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kemenparekraf.go.id.

Pariwisata dan ekonomi kreatif, khususnya event, dikatakan Sandiaga Uno memiliki dampak turunan tinggi dalam membuka lapangan kerja.

Baca Juga: Mengapa Kereta Api Tidak Bisa Berhenti Mendadak? Begini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: kemenparekraf.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x