Nonton Single's Inferno 3 Eps 10-11 Sub Indo, Link Streaming dan Spoiler

- 9 Januari 2024, 18:05 WIB
Nonton Single's Inferno 3 Eps 10-11 Sub Indo, Link Streaming dan Spoiler.
Nonton Single's Inferno 3 Eps 10-11 Sub Indo, Link Streaming dan Spoiler. /Netflix

KARANGANYARNEWS - Acara Single's Inferno musim 3 memasuki episode 10-11 pada 9 Januari 2024 di platform streaming Netflix. Tayangan dating show sudah dilengkapi subtitle Indonesia atau sub Indo.

Single's Inferno merupakan reality show kencan yang tayang sejak 2021. Diproduksi tanpa naskah, Single's Inferno membawa konsep mempertemukan para peserta pria dan wanita di sebuah pulau bernama Inferno.

Mereka harus bersaing menemukan cinta sejati sehingga saling berpasangan untuk akhirnya keluar dari pulau Inferno menuju leel selanjutnya, yaitu Paradise.

Baca Juga: Trending di Netflix, Cek Link Nonton Single's Inferno 3 Eps 4-5 Sub Indo 

Konsep Reality show adalah blind date dimana para peserta sebelumnya tidak saling mengenal apalagi mengetahui identitas lengkap peserta lain.

Di pulai Inferno inilah permainan dimulai. Peserta yang mendapatkan pasangan akan keluarga dari pulau Infero menuju tempat yang lebih indah bernama Paradise.

Nah, musim ketiga Single's Inferno menampilkan Paradise sebagai hotel mewah yang menjadi tempat impian untuk berkencan, setelah mereka berhasil keluar dari pulai Inferno.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Drama China Our Interpreter Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo, Sinopsis Lengkap  

Permainan di Paradise makin seru dan menarik karena masing-masing pasangan masih memiliki tugas dan misi yang harus selesaikan. Pasangan terpilih harus menyelasaikan tugas seiap hari.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah