Rekomendasi 5 Cover Lagu Idol Pria Populer yang Bikin Rileks

- 29 Mei 2024, 17:05 WIB
Rekomendasi 5 cover lagu idol pria populer bikin rileks. Lagu yang di-cover tak cuma punya melodi indah, namun juga memiliki pesan mendalam. (Foto: Pixabay)
Rekomendasi 5 cover lagu idol pria populer bikin rileks. Lagu yang di-cover tak cuma punya melodi indah, namun juga memiliki pesan mendalam. (Foto: Pixabay) /Pixabay/

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi 5 Cover Lagu Idol Pria Populer yang Bikin Rileks. Belakangan, banyak penyanyi meng-cover lagu-lagu hits. Lagu yang di-cover pun tak cuma punya melodi indah, namun juga memiliki lirik dengan pesan mendalam.

Nah, kalau kamu suka banget sama musik, berikut lima rekomendasi cover lagu dari idol pria yang bikin dirimu tenang.

  1. Cover Jaehyun – I Like Me Better (Lauv)

Lagu berjudul “I Like Me Better” sempat rilis di YouTube pada 2017 di-cover salah satu vokalis NCT, Jung Jaehyun pada 2019. Baik lagu dari penyanyi asli maupun cover idol, lagu ini tetap menjadi hits.

Baca Juga: Istri Habib Luthfi, Syarifah Salma Meninggal Dunia, Jokowi Takziah ke Pekalongan

Terbukti dengan jumlah 387 juta tayangan di unggahan YouTube penyanyi Lauv dan 101 juta tayangan pada YouTube Channel NCT Music. Banyak netizen, terlebih penggemar Jung Jaehyun menyukai hasil cover lagu ini karena perpaduan epik antara suara merdu dan visual yang dimiliki vokalis NCT.

  1. Cover Kun – How Do You Sleep? (Sam Smith)

Pada 2020, KUN yang merupakan lead, sekaligus main vocalist WayV meng-cover lagu berjudul “How Do You Sleep” milik soloist terkenal, Sam Smith. Dalam video cover, muncul keterangan alunan piano, background vokal, perekaman, dan mixing dilakukan KUN yang turut menjadi model dalam tayangan ini. Idol multitalenta ini dibanjiri pujian karena penampilannya berhasil memukau penggemar WayV.

Baca Juga: Kisah Masjid Qiblatain, Saksi Bisu Perubahan Arah Kiblat dari Masjid Al-Aqsa ke Kakbah

  1. Cover Joshua – Double Take (Dhruv)

Vokalis boy group besutan Pledis Entertainment, Joshua SEVENTEEN,meng-cover lagu “Double Take” oleh penyanyi Dhruv tahun 2022 lalu. Ia tampak menyanyikan lagu itu secara live di ruang musik dengan logo SEVENTEEN.

Cover ini, bahkan membuat empunya lagu memuji Joshua dengan meninggalkan sebuah komentar di kolom komentar video cover lagu. “Joshua, kamu luar biasa. Terima kasih sudah meng-cover laguku”. Penggemar pun mengatakan dirinya memiliki suara lembut dan menyegarkan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah