Rekomendasi 3 Warung Makan Ayam Penyet Murah di Solo, Cocok untuk Mahasiswa

- 26 Juni 2024, 19:05 WIB
Rekomendasi 3 warung makan ayam penyet murah di Solo, cocok untuk mahasiswa. Selain harganya murah, kuliner satu ini juga memiliki rasa nikmat. (Foto: Pixabay)
Rekomendasi 3 warung makan ayam penyet murah di Solo, cocok untuk mahasiswa. Selain harganya murah, kuliner satu ini juga memiliki rasa nikmat. (Foto: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi 3 Warung Makan Ayam Penyet Murah di Solo, Cocok untuk Mahasiswa. Sebagai seorang mahasiswa, terutama anak kos tak jarang kesulitan untuk menentukan menu makan. Salah satu makanan biasa menjadi pilihan terakhir adalah ayam penyet.

Banyak mahasiswa menjadikan menu ini sebagai pilihan terakhir mereka karena dianggap sebagai makanan membosankan. Padahal, ayam penyet merupakan makanan aman yang dapat dikonsumsi siapa saja.

Selain harganya murah, kuliner satu ini juga memiliki rasa nikmat untuk dikonsumsi setiap hari. Berikut rekomendasi ayam penyet di kawasan Jebres, Kota Solo yang wajib untuk dicoba.

Baca Juga: Thomas Brodie-Sangster Resmi Nikahi Talulah Riley, Mantan Istri Elon Musk

  1. Jepun

Selain tempatnya luas, Jepun menyediakan tempat bersih dan fasilitas lengkap. Hal ini bisa dilihat dari tempat cuci tangan, kamar mandi, hingga kipas angin tersedia di sana. Di Jepun tersedia pula tempat lesehan dan juga tempat makan menggunakan meja serta kursi.

Tentunya hal ini membuat pengunjung lebih leluasa untuk menentukan pilihan mereka masing-masing. Kendati harga menu makanan di sini sedikit lebih mahal dari ayam penyet di tempat lain lain, namun hal itu tak mengurangi minat pengunjung. Pasalnya, harga tersebut dianggap sebanding dengan rasa, tempat dan juga pelayanan yang ada.

Baca Juga: Muhammadiyah segera Luncurkan Kalender Hijriah Global Tunggal, Kalender Pemersatu Islam

Jepun tak hanya menyediakan ayam sebagai menu utamanya, terdapat makanan lain, seperti ikan lele, ikan nila, hati ayam, hingga telur. Salah satu hal terpenting pada menu ayam penyet tentu adalah sambalnya. Jepun sendiri menyediakan dua macam pilihan sambal untuk pengunjung yang dapat dipilih sesuai selera.

  1. Ayam Penyet Bandung

Sederhana, namun bermakna adalah hal yang pantas disematkan pada Ayam Penyet Bandung. Ayam Penyet Bandung di Jalan Awan, Gulon, Jebres, Solo. Ayam Penyet Bandung atau biasa dikenal dengan APB memiliki pelayanan sangat cepat sehingga pengunjung tak terlalu menunggu lama. Tempatnya luas dan rasanya lezat dapat menjadi salah satu alasan untuk datang ke sini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah