Bareng Jokowi di Brebes, Ganjar Dipijit Pedagang Telur Asin

- 14 April 2022, 01:59 WIB
Di Pasar Tanjung, Kabupaten Brebes, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dikerubuti emak-emak pedagang pasar
Di Pasar Tanjung, Kabupaten Brebes, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dikerubuti emak-emak pedagang pasar /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS - Warga begitu antusias menantikan kedatangan Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Teriknya matahari tak menghalangi ratusan warga untuk berkumpul di Pasar Tanjung, Brebes, Rabu 13 April 2022.

Sekitar pukul 11.00, Gubernur Ganjar Pranowo tiba di lokasi dan langsung disambut sorakan ibu-ibu yang telah berjejer di depan pasar. Momen yang jarang terjadi itu, dimanfaatkan para emak untuk bisa selfie ria atau sekadar bersalaman.

Baca Juga: Dalam 24 Jam, Gunung Merapi Alami 86 Kali Gempa Guguran

“Siapa yang sudah divaksin? Vaksin dua kali sudah ya, bagus. Sekarang maskernya dipakai,” kata Ganjar menyapa para warga.

Beberapa kali Ganjar tampak kewalahan meladeni warga yang terus mendesak untuk bisa berdekatan dengannya. Bahkan ketika Ganjar masuk ke area pasar, para ibu terus mengikutinya.

Suasana jadi ger-geran ketika Ganjar memilih duduk di salah satu lapak pedagang telur asin. Ibu pedagang itu pun kebingungan melihat sikap Ganjar yang tiba-tiba mengambil kursi plastik dan duduk di belakangnya.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Biaya Jamaah Haji tahun 2022. Ini Besarannya

“Dodolan apa bu? (Jualan apa bu). Oh dapat bantuan dari pak Presiden ya. Saya boleh lihat ya bu,” tutur Ganjar mencairkan kekakuan dari pedagang telur asin itu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x