Holywings Ditutup, Begini Nasib Ribuan Karyawan dan Gajinya

- 29 Juni 2022, 23:54 WIB
Ilustrasi miras
Ilustrasi miras /Foto ilustrasi: Pixabay/kaicho20

KARANGANYARNEWS - Holywings ditutup, begini nasib ribuan karyawan dan gajinya. Ya, dipastikan ribuan karyawan yang menggantungkan ekonominya bakal dirumahkan menyusul ditutupnya outlet atau gerai Holywings di beberapa daerah.

Namun, untuk gaji ribuan karyawan Holywings pada bulan Juni ini dipastikan tetap akan dibayar secara penuh. Hal itu diungkapkan General Manager Project Company Holywings Indonesia, Yuli Setiawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu 29 Juni 2022.

"Kalau untuk kewajiban yang masih dalam tahapan operasional, kita masih berikan gaji sesuai porsi. Bulan ini masih 'full' kita berikan semua, karena kan memang dirumahkan," ujar Yuli.

Baca Juga: Kronologi Kasus Holywings, Peranan Tersangka, Motif dan Tujuan Promosi Kontroversial

Namun, pihaknya belum bisa memastikan, apakah untuk bulan Juli nantinya pihak manajemen bisa memberikan gaji atau tidak pada karyawan mereka yang dirumahkan tersebut.

"Bulan depan belum tahu saya. Untuk ke depannya masih kita rumuskan secara manajemen karena ini kan juga menyangkut kelangsungan hidup (perusahaan)," tutur Yuli.

Dari informasi yang didapatkan, banyak pegawai Holywings yang memulangkan seragam kerja mereka ke gerai masing-masing. Hal ini, menurut Yuli, karena para pekerja itu dalam posisi dirumahkan.

"Sementara kita rumahkan dulu. Soal seragam karena sebenarnya itu bagian dari fasilitas 'outlet' masing-masing, harus dipulangkan," katanya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tersangka Kasus Holywings, dari Direktur Kreatif hingga Desain Grafis

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x