Imbas Kenaikan Harga BBM, Instagram Jokowi Kebanjiran Kekecewaan Netizen

- 5 September 2022, 10:05 WIB
Menolak keras kenaikan harga BBM, akun Instagram Presiden Jokowi kebanjiran ungkapan kekecewaan dan keluh kesah ribuan netizen
Menolak keras kenaikan harga BBM, akun Instagram Presiden Jokowi kebanjiran ungkapan kekecewaan dan keluh kesah ribuan netizen /Antara/ M Agung Rajasa/

KARANGANYARNEWS - Kenaikan harga BBM menuai kekecewaan masyarakat, Instagram Presiden Jokowi dibanjiri keresahan ribuan netizen.

Video pengumuman kenaikan harga BBM yang diunggah akun Instagram Presiden Jokowi kian penuh luapan keluh kesah netizan dari berbagai penjuru daerah.

Hingga Senin 05 September 2022, 4.000 lebih netizen menyampaikan kekecewaannya, terkait keputusan kenaikan harga BBM pada akun Instagram Presiden Jokowi.

Baca Juga: Harga BBM Naik, Pertalite Jadi Rp10.000, Ini Alasan Pemerintah

"Saudara-saudara sebangsan dan setanah air. Anggaran subsidi dan kompensasi BBM tahun 2022 telah mencapai Rp 502,4 triliun. Subsidi yang diprioritaskan untuk masyarakat yang mampu," kata Jokowi.

Dalam video yang diunggah pana akun Instagram, Kepala Negara Republik Indonesia ini juga menyebutkan, keputusan menaikan harga BBM adalah jalan terakhir yang harus ditempuhnya.

"Keputusan pemerintah untuk mengalihkan subsidi BBM ini adalah pilihan terakhir," ucapnya Presiden Jokowi dalam unggahan Instagram @jokowi.

Baca Juga: Prank Nasional Kenaikan BBM, Inilah Harga Pertalite dan Solar Hari Ini

Tak lama setelah video kenaikan harga BBM tadi diunggah, ribuan netizen menyerbu dan membanjiri ungkapan kekecewaan mereka, terkait kenaikan harga BBM sebagaimana diumumkan Presiden Jokowi, Sabtu 03 Agustus 2022 tersebut.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x