Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Dini Hari Nanti di SCTV

- 31 Agustus 2022, 23:44 WIB
Perkiraan susunan pemain Liverpool vs Newcastle Liga Inggris dini hari nanti di SCTV. Liverpool akan berusaha menyabet kemenangan lagi saat menjamu Newcastle United. (Foto: Instagram/@liverpoolfc)
Perkiraan susunan pemain Liverpool vs Newcastle Liga Inggris dini hari nanti di SCTV. Liverpool akan berusaha menyabet kemenangan lagi saat menjamu Newcastle United. (Foto: Instagram/@liverpoolfc) /

KARANGANYARNEWS - Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Dini Hari Nanti di SCTV. Liverpool akan berusaha menyabet kemenangan lagi saat menjamu Newcastle United pada pekan kelima lanjutan Liga Premier alias Liga Inggris 2022/2023, Kamis dini hari, 1 September 2022. Laga yang akan dimulai pukul 02:00 WIB ini juga bakal disiarkan langsung SCTV.

Preview Liverpool vs Newcastle

Liverpool

The Reds baru mencatatkan tiga poin perdana mereka musim ini usai melumat Bournemouth sembilan gol tanpa balas di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Sementara Newcastle akan bertandang ke markas sang rival dengan bekal hasil imbang 1-1 kontra Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Dini Hari Nanti di SCTV, Kamis 1 September 2022

Liverpool sendiri hanya mampu mengemas dua poin dari tiga pertandingan pertama mereka di Liga Premier 2022/2023, saat berhadapan dengan Fulham dan Crystal Palace sebelum kalah dari Manchester United.

Kekalahan 2-1 di Old Trafford menimbulkan banyak pertanyaan seputar kemampuan klub untuk merengkuh gelar Liga Premier musim ini.

Kendati demikian, mereka berhasil membuka asa dengan membenamkan Bournemouth 9-0, Sabtu, 27 Agustus 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x