Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Leicester Vs Man Utd di SCTV Dini Hari Nanti

- 1 September 2022, 22:50 WIB
Jadwal siaran langsung Liga Inggris Leicester Vs Man Utd di SCTV dini hari nanti. Manchester United bakal melawat ke markas Leicester City di King Power Stadium. (FotoL Instagram/@manchesterunited)
Jadwal siaran langsung Liga Inggris Leicester Vs Man Utd di SCTV dini hari nanti. Manchester United bakal melawat ke markas Leicester City di King Power Stadium. (FotoL Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Leicester Vs Man Utd di SCTV Dini Hari Nanti. Stasiun televisi SCTV akan kembali menayangkan pertarungan raksasa Liga Inggris tengah pekan ini, yakni Leicester Vs Man Utd pada Jumat, 2 September 2022.

Manchester United

Manchester United (Man Utd) bakal melawat ke markas Leicester City di King Power Stadium pada pekan kelima lanjutan Liga Premier alias Liga Inggris 2022/2023, Jumat dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Man Utd menatap laga nanti dengan penuh percaya diri, mengingat mereka baru saja menyabet dua kemenangan beruntun.

Baca Juga: Update Kontainer Tabrak Halte di Bekasi, Jumlah Korban, dan Kronologinya 

The Red Devils sebelumnya sempat membuka musim anyar dengan hasil minor. Tim besutan Erik ten Hag dipermalukan Brighton 1-2 dan Brentford 0-4.

Man Utd baru bangkit saat menjamu Liverpool di Old Trafford pada pekan ketiga Liga Inggris dengan memetik kemenangan 2-1.

Sementara pada pekan keempat, Setan Merah berhasil menumbangkan tuan rumah Southampton dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga: Inilah Sosok Pemeran Brigadir J, pada Rekonstruksi Reka Ulang Kasus Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x