Update Kontainer Tabrak Halte di Bekasi, Jumlah Korban, dan Kronologinya 

- 1 September 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi. (Foto ilustrasi: Pixabay/Alexas_Fotos)
Ilustrasi. (Foto ilustrasi: Pixabay/Alexas_Fotos) /

KARANGANYARNEWS - Berikut ini update kabar terbaru terkait kecelakaan kontainer tabrak halte di Bekasi. Update berita terbaru kecelakaan maut tersebut terkait dengan bertambahnya jumlah korban serta identitas pengemudi kontainer tersebut yang terjadi pada Rabu, 31 Agustus 2022 kemarin.

Kabar terbaru adalah terkait dengan jumlah korban. Jumlah korban kecelakaan kontainer tabrak halte di Bekasi tersebut bertambah menurut Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melalui keterangannya.

Dijelaskan, jumlah total korban luka dan meninggal akibat truk kontainer diduga blong menabrak halte dan kendaraan di depan SDN Kota Baru II dan III, Bekasi, Jawa Barat, bertambah menjadi 33 orang.

Baca Juga: Orangtua Gitaris Vega Antares Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tol Solo-Semarang

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan data korban tersebut bertambah dari yang sebelumnya terlapor sebanyak 30 orang.

"Jumlah korban 33 orang, korban meninggal 10 orang," ujar Latif Usman di Jakarta, Kamis, 1 September 2022.

Lebih lanjut Latif mengatakan, 23 korban menderita luka-luka akibat peristiwa truk kontainer diduga blong menabrak halte bus penuh orang. Para korban dilarikan di dua rumah sakit di Kota Bekasi yaitu Rumah Sakit Ananda dan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi.

Baca Juga: Update Kecelakaan Truk Tangki Pertamina, Ini Daftar Lengkap Identitas Korban Meninggal, Luka Berat dan Ringan

Sekadar kilas balik terlebih dahulu, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tersebut mengakibatkan sejumlah korban luka dan meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x