Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Aragon 2022, Bagnaia Terdepan, Marquez Terdepak

- 18 September 2022, 16:00 WIB
Hasil lengkap kualifikasi MotoGP Aragon 2022. Francesco Bagnaia akan memulai usahanya untuk meraih kemenangan MotoGP kelima berturut-turut dari posisi terdepan di Aragon. (Foto: Instagram/@pecco63)
Hasil lengkap kualifikasi MotoGP Aragon 2022. Francesco Bagnaia akan memulai usahanya untuk meraih kemenangan MotoGP kelima berturut-turut dari posisi terdepan di Aragon. (Foto: Instagram/@pecco63) /

KARANGANYARNEWS - Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Aragon 2022, Bagnaia Terdepan, Marquez Terdepak. Francesco Bagnaia akan memulai usahanya untuk meraih kemenangan MotoGP kelima berturut-turut dari posisi terdepan di Aragon.

Pembalap Italia ini bergabung di barisan depan bersama sesama pembalap Ducati, Jack Miller dan Enea Bastianini.

Setelah melaju melalui Q1, sang penantang gelar Aleix Espargaro (Aprilia) sempat berhasil menempati posisi kedua sebelum turun e urutan keempat.

Sementara juara bertahan MotoGP, Fabio Quartararo juga akan start dari baris kedua di urutan keenam, setelah berusaha memacu motor M1-nya hingga batas maksimal.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada Duel Manchester City dan Arsenal

Adapun Marc Marquez yang kembali turun di lintasan gagal lolos dari Kualifikasi 1.

Pada comeback MotoGP-nya kali ini, ia akan start dari posisi ke-13.

Pembalap penguji Yamaha, Cal Crutchlow pada kualifikasi kali ini berhasil mengungguli Franco Morbidelli dan Darryn Binder pada debutnya.

Capaian itu menjadikan pembalap Inggris tersebut sebagai rider M1 terbaik berikutnya setelah Fabio Quartararo.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x