Prediksi Crystal Palace vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini di MOJI, The Blues Dijagokan

- 1 Oktober 2022, 16:32 WIB
Prediksi Crystal Palace vs Chelsea Liga Inggris malam ini di MOJI, Sabtu malam WIB, 1 Oktober 2022. The Blues lebih difavoritkan. (Foto: Instagram/@chelseafc)
Prediksi Crystal Palace vs Chelsea Liga Inggris malam ini di MOJI, Sabtu malam WIB, 1 Oktober 2022. The Blues lebih difavoritkan. (Foto: Instagram/@chelseafc) /

KARANGANYARNEWS - Prediksi Crystal Palace vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini di MOJI, The Blues Dijagokan. Graham Potter akhirnya akan memimpin pertandingan Liga Premier alias Liga Inggris perdananya untuk Chelsea pada Sabtu malam WIB, 1 Oktober 2022, saat Crystal Palace menyambut mereka di Selhurst Park dalam laga derby London.

Preview Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace

The Blues memasuki jeda internasional dengan menempati posisi ketujuh di tabel klasemen.

Sementara The Eagles terpaut sembilan tempat di peringkat 16 dan mengoleksi empat poin lebih sedikit ketimbang tamunya.

Baca Juga: Preview Crystal Palace vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini di MOJI, The Blues Lebih Unggul

Reuni dengan mantan bintang pinjaman Conor Gallagher menunggu Crystal Palace akhir pekan ini, dan bagaimana Patrick Vieira bisa melakukan tugasnya dengan pemain sekarang, di mana The Eagles memburu kemenangan kedua mereka di liga domestik dalam derby malam ini.

Nick Pope dan Vicente Guaita mencuri perhatian saat Newcastle United dan Crystal Palace bermain imbang 0-0 sebelum jeda internasional. .

Gol Newcastle dianulir karena Joe Willock dianggap melakukan pelanggaran terhadap Guaita, ketika pada kenyataannya mantan pemain Arsenal itu didorong oleh Tyrick Mitchell.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x